SHOWROOM MOBIL GOLF YAMAHA

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang produk dan jasa khususnya mobil golf elektrik di Indonesia. Adapun showroom mobil golf yamaha kami berlokasi di daerah jakarta selatan. Kami menyediakan mobil golf kondisi baru maupun second sesuai dengan kebutuhan industri anda. Kami menawarkan mobil golf dengan berbagai pilihan variasi model mulai dari 2 seat, 4 seat, 6 seat dan 8 seat untuk menunjang sarana trasportasi di lingkungan industri anda. Mobil golf adalah kendaraan elektrik yang ramah lingkungan karena menggunakan tenaga utama berupa baterai, sehingga tidak menimbulkan polusi udara maupun suara. Mobil golf sangat cocok digunakan untuk berbagai kalangan industri seperti resort, vila, hotel, pabrik, perkantoran, perumahan, mal dan tempat wisata sebagai nilai tambah dan prestige di area lingkungan industri anda.
SHOWROOM MOBIL GOLF YAMAHA
SHOWROOM MOBIL GOLF YAMAHA
SHOWROOM MOBIL GOLF YAMAHA
SHOWROOM MOBIL GOLF BARU DAN SECOND
Dengan harga jual yang kompetitif dan layanan after sales yang kami berikan menjadikan kami optimis dan yakin untuk meraih pasar yang ada. Selain itu kami juga menawarkan produk dan jasa lainnya seperti jasa rental mobil golf, jasa service mobil golf, jasa modifikasi mobil golf, jual battery mobil golf, jual ban mobil golf dan jual spare part mobil golf. 
Segera hubungi sales unit advisor kami yang dengan senang hati akan membantu anda dalam memberikan informasi maupun rekomendasi produk maupun jasa mobil golf yang tepat bagi industri anda.

HUBUNGI KAMI DI :

Sales unit advisor : 085817556708 (HP)
Office : 021-7513436






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengendarai mobil golf car

DAFTAR HARGA MOBIL LAPANGAN GOLF BARU-SECOND YAMAHA DI INDONESIA TAHUN INI

Penyebab mobil golf car matic tidak bisa jalan