JUAL BUGGY CAR MEREK YAMAHA

Kami perusahaan jasa yang dimana core bisnis kami adalah jual buggy car merek yamaha. Buggy car yang kami tawarkan adalah type elektrik yang meggunakan tenaga utama berupa baterai. Buggy car yang kami sediakan dalam kondisi baru ataupun second. Adapun penjualan buggy car kami mencakup ke beberapa wilayah seperti jawa, bali, sumatra dan kalimantan. kami menyediakan buggy car merek yamaha mulai dari :

  • 2 SEAT BUGGY CAR YAMAHA
JUAL BUGGY CAR MEREK YAMAHA

  • 4 SEAT BUGGY CAR YAMAHA 
JUAL BUGGY CAR MEREK YAMAHA

  • 6 SEAT BUGGY CAR YAMAHA
JUAL BUGGY CAR MEREK YAMAHA

  • 8 SEAT BUGGY CAR YAMAHA
JUAL BUGGY CAR MEREK YAMAHA


Adapun selain itu kami juga menawarkan produk dan jasa lainnya seperti jual battery aki mobil buggy golf cart, jasa rental buggy golf cart, jasa service buggy golf cart dan kebutuhan spare part mobil golf/service mobil golf (klik disini) apabila anda mempunyai kendala kerusakan ataupun masalah pada mobil golf anda.

Berikut cuplikan video youtube kami pada saat pengantaran unit ke beberapa customer pelanggan kami :






Semoga hadirnya kami disini dapat membantu dan bermanfaat bagi industri anda dan menjadi mitra yang tepat bagi industri anda.
Segera hubungi sales unit kami yang akan dengan senang hati melayani dan membantu anda dalam memberikan informasi dan rekomendasi produk buggy car merek yamaha yang tepat bagi industri anda.

SALES UNIT ADVISOR

Hp : 085817556708
Email : hadi.corporation@gmail.com





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengendarai mobil golf car

DAFTAR HARGA MOBIL LAPANGAN GOLF BARU-SECOND YAMAHA DI INDONESIA TAHUN INI

Penyebab mobil golf car matic tidak bisa jalan