HARGA MOBIL GOLF MURAH 2019

Kami perusahaan penjual mobil golf untuk kondisi baru ataupun bekas (second). Kami menyediakan mobil golf dengan berbagai merek seperti :
  1. YAMAHA      : 2 SEAT, 4 SEAT, 6 SEAT DAN 8 SEAT.
  2. MARSHELL : 2 SEAT, 4 SEAT, 6 SEAT DAN 8 SEAT.
  3. LVTONG       : 2 SEAT, 4 SEAT, 6 SEAT DAN 8 SEAT. 
Adapun mobil golf yang kita jual adalah mobil golf elektrik yang tenaga utamanya bersumber dari baterai sehingga sangat efesiensi dan ramah lingkungan untuk pemakain di sekitar lingkungan anda. Selain itu kami juga menyediakan mobil golf model cargo box yang saat ini banyak di gunakan untuk area industri dan pabrik. Adapun harga mobil golf yang kami jual sangat kompetitif sehingga terjangkau untuk anda. Kami juga menerima jasa rental mobil golf (klik disini) yang biasanya di butuhkan untuk acara-acara seperti event organizer, wedding, peresmian pabrik ataupun lainnya. berikut video youtube foto-foto unit mobil golf yang pernah kami jual ke beberapa pelanggan kita :



Selain itu kami juga menawarkan beberapa produk dan jasa lainnya seperti jasa rental mobil golf, jasa service repair mobil golf, jual battery aki mobil golf, dan jual sparepart mobil golf. Semoga kehadiran kami disini dapat bermanfaat dan membantu anda serta menjadi mitra yang tepat bagi industri anda. 
Segera hubungi sales unit advisor kami yang siap membantu dan melayani anda dalam memberikan informasi dan rekomendasi produk mobil golf yang tepat bagi industri anda.

SALES UNIT ADVISOR

Hp : 085817556708

HARGA MOBIL GOLF

Komentar

  1. Hi There,
    Thank you for sharing the knowledgeable blog with us I hope that you will post many more blog with us:-
    Looking To Buy LVTong LT-A827.4+2G online ? Buy Best LVTong LT-A827.4+2G online from ordergolfcartsonline.com
    Email:info@ordergolfcartsonline.com
    Click here for more information:- more info

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengendarai mobil golf car

DAFTAR HARGA MOBIL LAPANGAN GOLF BARU-SECOND YAMAHA DI INDONESIA TAHUN INI

Penyebab mobil golf car matic tidak bisa jalan