PENJUAL MOBIL GOLF / SPARE PART MOBIL GOLF / SERVICE MOBIL GOLF

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang pen jual an mobil golf baik kondisi baru / second rekondisi sesuai dengan kebutuhan anda, yang dimana kami menjual mobil golf dengan berbagai merek seperti : yamaha, marshell, ezgo dan club car. Kami menyediakan mobil golf mulai dari 2 seater, 4 seater, 6 seater dan 8 seater. Kami juga memberikan harga mobil golf (klik disini) yang kompetitif sehingga terjangkau untuk anda. Selain itu perusahaan kami juga menyediakan berbagai macam spare part mobil golf dengan berbagai merek yang anda butuhkan. Apabila anda mempunyai mobil golf yang memang mengalami kendala kerusakan atau mati total, perusahaan kami juga memberikan jasa service mobil golf yang dimana kami akan mendatangkan team teknisi perusahaan kami yang sudah berpengalaman dibidangnya dalam melakukan perbaikan ataupun maintenance pada mobil golf yang mengalami kerusakan atau permasalahan. Serta akan melakukan pengecekan dan memberikan report service kepada anda tentang permasalahan yang terjadi pada unit tersebut. Kami terbiasa melayani pelanggan kami sekitar pulau jawa dan luar pulau jawa seperti bali, sumatera dan kalimantan. Segera hubungi kami apabila anda sedang membutuhkan dan memerlukan pengadaan unit, perbaikan unit ataupun pergantian spare part mobil golf. Selain itu kami juga menyediakan jasa rental mobil golf (klik disini) apabila anda membutuhkan untuk acara-acara seperti event, wedding, peresmian pabrik dan lain-lain.

Link youtube : 







Semoga kehadiran kami disini dapat bermanfaat dan membantu anda tepatnya mobil golf baik itu pembelian unit, pembelian sparepart, maupun service mobil golf dan menjadi mitra yang tepat bagi industri anda.
Segera hubungi sales unit advisor kami yang siap membantu dan melayani anda dalam memberikan informasi dan rekomendasi produk yang tepat bagi industri anda khususnya mobil golf.

PENJUAL MOBIL GOLF LISTRIK BARU-BEKAS/ SPARE PART MOBIL GOLF/SERVICE MOBIL GOLF

SALES UNIT ADVISOR

HP : 085817556708
Email : hadi.corporation@gmail.com







Postingan populer dari blog ini

Cara mengendarai mobil golf car

DAFTAR HARGA MOBIL LAPANGAN GOLF BARU-SECOND YAMAHA DI INDONESIA TAHUN INI

Penyebab mobil golf car matic tidak bisa jalan