JASA RENTAL MOBIL GOLF JAKARTA

Perkenalkan kami perusahaan yang menawarkan jasa rental mobil golf yang dimana biasanya di gunakan untuk acara seperti :
1. EO (Event Organizer).
2. Pernikahan.
3. Peresmian perumahan.
4. Peresmian pabrik.
5. Launching produk.
6. Acara kenegaraan.
7. Car free day.
Mobil golf yang kami tawarkan untuk sewa mobil golf mulai dari 2 seat, 4 seat dan 6 seat sesuai keperluan dan kebutuhan di tempat anda. Adapun kelebihan menggunakan mobil golf ini karena merupakan kendaraan yang ramah lingkungan serta dapat digunakan di area lingkungan tertutup (indoor) maupun area lingkungan terbuka (outdoor). Sebagai bentuk service kami kepada anda, kami akan memberikan training tentang cara penggunaan dari unit mobil golf itu sendiri yang akan diberikan oleh tim teknisi kami di lapangan nanti pada saat penyerahan unit, sehingga pada saat pelaksanaan bisa beroperasi secara lancar dan aman untuk di kemudikan. Selain itu kami juga men jual buggy car merek yamaha (klik disini) dengan berbagai kapasitas penumpang.

berikut video youtube kami jasa rental mobil golf pada saat penyerahan unit kepada client kami :


Semoga kehadiran kami disini dapat membantu dan bermanfaat bagi industri anda dan menjadi mitra yang tepat bagi industri anda. Segera hubungi sales unit advisor kami yang siap melayani dan membantu anda dalam memberikan informasi maupun rekomendasi mobil golf yang tepat bagi industri anda.

SALES UNIT ADVISOR 

Hp : 0858 1755 6708

Postingan populer dari blog ini

Cara mengendarai mobil golf car

DAFTAR HARGA MOBIL LAPANGAN GOLF BARU-SECOND YAMAHA DI INDONESIA TAHUN INI

Penyebab mobil golf car matic tidak bisa jalan